Selasa, 04 Maret 2014

Jersey Timnas Yunani Piala Dunia 2014

Jersey Timnas Yunani Piala Dunia 2014 - Timnas sepak bola Yunani melakoni debut di ajang piala dunia pada tahun  1994 dan kembali tampil tahun 2010. Prestasi terbaik Yunani di kancah dunia adalah menjadi jawara Eropa pada turnamen Piala Euro 2004, ini merupakan gelar yang pertama sepanjang sejarah sepak bola Yunani.

Yunani berhasil tampil di piala dunia Brazil 2014 setelah melewati babak play off melawan Rumania. Untuk piala dunia kali ini, Yunani bergabung dalam grup C bersama Kolombia, Pantai Gading dan Jepang. Kalau dilihat dari kekuatan masing-masing tim, sepertinya Yunani masih punya peluang untuk lolos ke babak selanjutnya. Menurut pengamat bola, lwan terkuat Yunani adalah Kolombia, ya sepertinya memang begitu, namun jangan sepelekan Jepang yang sekarang dilatih oleh pelatih asal Italia.

Peluang Yunani untuk membuat sejarah seperti yang pernah dilakkan dalam event Piala Euro 2004 sepertinya bakal sulit terwujud, kenapa? ya kalau menurut saya, Yunani sekarang ini tidak punya pemain yang dengan talenta biasa, kebanyakan pemain timnas Yunani hanya bermain di klub Eropa papan tengah dan juga kebanyakan usainya masih cukup muda, seperti misalnya Panagiotis Tachtsidis yang bermain untuk klub Italia Torino, pemain yang cukup senior dan terkenal hanya Samaras yang sekarang ini bermain untuk klub Celtic, kalau munurut saya Samaras kulaitsanya sudah menurun. Ya walaupun sepak bola bukanlah matematika, namun prediksi saya Yunani gak akan bakalan lolos ke babak 16 besar, setujukah?

Skuad Timnas Yunani Piala Dunia 2014

Berikut ini perkiraan skuad timnas Yunani untuk piala dunia 2014.

Kiper : Stefanos Kapino, Orestis Karnezis, Michalis Sifakis.

Bek: Jose Holebas, Giannis Maniatis, Konstantinos Manolas, Sokratis Papastathopoulos, Dimitrios Siovas, Vassilis Torosidis, Georgios Tzavellas, Georgios Tzavellas.

Gelandang : Lazaros Christodoulopoulos, Konstantinos Fortounis, Giorgios Karagounis, Konstantinos Katsouranis, Panagiotis Giorgios, Sotiris Ninis, Andreas Samaris, Panagiotis Tachtsidis, Alexandros Tziolis.

Penyerang: Theofanis Gekas, Konstantinos Mitroglou, Dimitris Salpingidis, Georgios Samaras.

Pelatih: Fernando Santos.



Jersey Timnas Yunani Piala Dunia 2014

Jersey timnas Yunani di produksi oleh Nike, ciri khas kaos timnas seribu dewa ini adalah warna putih, berikut ini penampakannya:

Kalo kamu termasuk seorang penggemar fanatik timnas Yunani dan ingin punya jersey timnas Yunani atau negara peserta piala dunia 2014 lainnya, bisa beli di Alfamart official license Merchandise FIFA Piala Dunia Brazil 2014, semua kaos tim peserta piala dunia yang dijual Alfamart resmi dengan lisensi FIFA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar